3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!

  Ditonton 454,368

Athalla Naufal

10 hari yang lalu

#ansellma #athallanaufal #tiktok

Komentar
_ adalindooo
_ adalindooo 8 jam yang lalu
ansel ):
Princess Tiktok
Princess Tiktok 9 jam yang lalu
Ka Athalla gntngg dhhh🤤❤️
g u o b l o k !
g u o b l o k ! 11 jam yang lalu
Anselmaputri buat gua kelak gua jadi orng sukses
Isti Anah
Isti Anah 11 jam yang lalu
Tetep aisyah
Morris Corps
Morris Corps 13 jam yang lalu
Cantik kali Haha
Morris Corps
Morris Corps 13 jam yang lalu
Lebih cocok yg ini BROOOO!!
Miska Adam
Miska Adam 13 jam yang lalu
Judul soundnya apa sih
Keysha Amelia B
Keysha Amelia B 18 jam yang lalu
Emang Benar Ya Athalla Sama Aisyah Putus!!!! Athallla Pacaran Lagi Sama Ansel?
Wulan dari
Wulan dari 20 jam yang lalu
Masihhhh kalaahhh jauhhh sama aisyahhhh mah
Kiki Rahma
Kiki Rahma Hari Yang lalu
itu yg cewek di awal knp mulutnya monyong trus mulutnya :v
Rini Anitasari22
Rini Anitasari22 Hari Yang lalu
Cantikan aisyah sih
debbb hhe
debbb hhe Hari Yang lalu
kalo benerran akudukung si
Rizka Fitriyani
Rizka Fitriyani Hari Yang lalu
Kenapa udh ga sama aqeella wey tolong kasi tau
Ami Ratnawati
Ami Ratnawati Hari Yang lalu
Dih putus bukanya cari yang lebih cantik dari Aisyah mlah ini😂😂😂😂😂😂😂😂
Ami Ratnawati
Ami Ratnawati Hari Yang lalu
Saran si athala kan artis tu biasanya artis kan bikin konten IDpost sendirian tu Napa ad temenya kek gimna ya terkesanya GK pantes aja si Kecuali dia bukan artis dan emang lahir dari IDpost sih GK ppa wajar tpi dia artis kaya wagu aja si
sybila Atavia
sybila Atavia Hari Yang lalu
Haha bisa bisanya aku patah hati
Wayan Sutarga
Wayan Sutarga Hari Yang lalu
Hmmmm kakak putus sama kak aisyah
Wita Lau
Wita Lau Hari Yang lalu
Ko bsa sih berpaling dri Aisyah
Fany Dwiyanti Adinda
Fany Dwiyanti Adinda Hari Yang lalu
Aisyah cocokan sama Ari Irham atau ngga Devano
nges tv
nges tv Hari Yang lalu
Cocok gk cocok urusan dia kau pacaran sama siapa😂
icha icha
icha icha 2 hari yang lalu
Cantikkan juga Aisyah kemana2,Kenapa harus putus sih padahal cocok 1 paket tapi malah putus
Kevin Kahar
Kevin Kahar 2 hari yang lalu
Aku tunggu putus aja
Afdol Gallih
Afdol Gallih 2 hari yang lalu
ketebelan yak make up nya jadi gak seseger biasanya liat di tiktok wkwk
Nanik Yunita
Nanik Yunita 2 hari yang lalu
Kolo athala sama aisyah putus fens. Bubar semua
Marta Lisa Bane
Marta Lisa Bane 2 hari yang lalu
lebih cocok athalla sama aisyah🥺❤️❤️
Riska Huzaimah
Riska Huzaimah 2 hari yang lalu
athala said: ini kemana si BEB jalannya hmmm athala jangan maen maen jangan maen maen
Riska Huzaimah
Riska Huzaimah 2 hari yang lalu
YAALLAH ANSEL CAKEP AMAT SI😭
Alpiana Dewi
Alpiana Dewi 2 hari yang lalu
Sumpah asli gua liatnya gaksuka . Lebih suka sma ka Aisyah
Odelia Gorety
Odelia Gorety 2 hari yang lalu
Dulu aku SUB sejati Atala sekarang nonton aj malas,, Aisyah semoga bahagia
Darren Agusto
Darren Agusto 2 hari yang lalu
Woi bucin kau atlah uda punya pacar masih mau pisah anjir loh aku sebenar nya kesel sama loh tapi aku gak tau ada masalah apa kamu sama Aisah ??? Maaf kalau menyigung kalian plissss dukung kak aisay kak kami dukung kak
Naswa Adinda
Naswa Adinda 2 hari yang lalu
Cameramen nya ngantuk ni pasti
Celine Cia
Celine Cia 2 hari yang lalu
Kak, kak aisyah nya gi mana
Budi Esti68
Budi Esti68 2 hari yang lalu
GUE NGE SHIP ATHALLA SAMA AISYAH FIX!
Endang SN
Endang SN 3 hari yang lalu
Anselmaputri?
Niken Veronika
Niken Veronika 3 hari yang lalu
Ansel kalah jaohhh
Citra's Vlog
Citra's Vlog 3 hari yang lalu
"Ini mau kemana si babe?" asdgfdjlk that "babe" :)))
nita rabiatulaini11
nita rabiatulaini11 3 hari yang lalu
Cantikan aisyah🤭
aisyah fahira
aisyah fahira 3 hari yang lalu
Ansel pakaian nya sopan gak terbuka banget
Putri Susi Amalia
Putri Susi Amalia 3 hari yang lalu
Kenapa harus putus?? Gue sedih kalian putus Kenapa ada ansel Ansel buat rusak hubungan org anjimmm 🥺🥺🤬🤬🤬
Yoni onyon
Yoni onyon 3 hari yang lalu
Gk cocok bet gile
azz yiffa_09
azz yiffa_09 3 hari yang lalu
Duh enaknya jadi orang cantik...~
Andreas Coelho
Andreas Coelho 3 hari yang lalu
Pacar baru Athalla cantik bangat
Aprilia Shendy
Aprilia Shendy 3 hari yang lalu
Syaland npa gua gk ska ya aisyah sm athalla pts:)
Daffan Fatharsyah
Daffan Fatharsyah 3 hari yang lalu
kamera goyang banget
Neny Ayu
Neny Ayu 3 hari yang lalu
Cantikan aisyah sich
Putusadhu arya
Putusadhu arya 3 hari yang lalu
BULAN INI ADALAH BULAN SAKIT HATI PARA KAUM LAKI LAKI🙂
Nur Intan
Nur Intan 3 hari yang lalu
Seneng liat ansel cantik iya, manis, imut, putih, ga pelit senyum and yg terpenting pakainnya sopan:)
Igun Awal
Igun Awal 3 hari yang lalu
Kasihan kak aisah
Igun Awal
Igun Awal 3 hari yang lalu
Kak kok putus sih sama kak aisah
Nd Viona
Nd Viona 3 hari yang lalu
Gk cocok.... Cocokan sama aisya Kenapa di putusin sih
Rafi Alif
Rafi Alif 3 hari yang lalu
Lama gak bukak sosmed nemu ini tiba tiba:)
Seri Bunge
Seri Bunge 3 hari yang lalu
Aku yakin psti si ansel cuma pelarian😁🤣..athala sama aisyah pacaran nya lama mana mungkin scepat itu move on..filling ku mengataka athala mash cnta sama aisyah🤣🤣🤣..kasian ansel🤣
Syahrul fanani
Syahrul fanani 4 hari yang lalu
attala boss ..keren nih akan style nya ccok bnget lah sama ansell
Ira Seftyanie Putry
Ira Seftyanie Putry 4 hari yang lalu
Naikin raating ansel biar jadi artis terkenal seperti halnya sekrang si anya. Pdhal dulunya selebgram
Jeon Jasmin
Jeon Jasmin 4 hari yang lalu
Aisyah sama devano aja
Dionisius pierdo
Dionisius pierdo 4 hari yang lalu
Jadi keinget Romeo and juliet !!!!!😂😂😂😭😭😭😭😭😭
dwi suciaty
dwi suciaty 4 hari yang lalu
lol
Eddy Syaranamual
Eddy Syaranamual 4 hari yang lalu
Cantik yah
_ adalindooo
_ adalindooo 4 hari yang lalu
):
Mala Salim
Mala Salim 4 hari yang lalu
Emnag attalah naufal pitus ama aisya
Melinda Ardelya
Melinda Ardelya 4 hari yang lalu
jujur aku sedih athala sama Aisyah putus 🙂😭 aku suka sama Aisyah kok bisa putus si?🤧 tpi klo bukan jodoh ya gimna ini pacaran beneran ga si!???🤧💔 apa cuma ada kerjaan bareng?? yg pasti aku doa kan yg terbaik untuk mereka langgeng ☺️🙂
Laily Fazriah
Laily Fazriah 4 hari yang lalu
Kesini cm buat ngeliat ansel doang.
Molly Princess
Molly Princess 4 hari yang lalu
Masih muda .. habis kan masa muda kalian wajar gunta2 ganti cwe/cwo mereka masih muda ganteng cantik orang kaya lagi 😁 asal jangan kebablasan ..
Eka
Eka 4 hari yang lalu
Cocok Sama aisyah😭
Rindii Desta
Rindii Desta 4 hari yang lalu
Ccoknya sma ka Aqilah🙂
Henny Sulistyaningrum07
Henny Sulistyaningrum07 4 hari yang lalu
Imutan + cantikkan ka Aisyah
Cell Arka
Cell Arka 4 hari yang lalu
AWAS KAU YA KU TANDAI MUKA KAU
VIENS BOYS Official
VIENS BOYS Official 4 hari yang lalu
iri akuh
Sel Fiana
Sel Fiana 4 hari yang lalu
Cowo2 patah hatihx parah banget..ayo cw2 ketain yooo...hahahahaiiii.....bru putus yambung lgi dgn yg bru. Bukan. Cinta tpi apa yac..
Rafi jati Ramdhani
Rafi jati Ramdhani 4 hari yang lalu
Asli ini hari patah hati nasional
muhammad vicky
muhammad vicky 4 hari yang lalu
Tolong lagunya ubah kasih lagu jatanan atau barangsai aja
SAAT INI LAGI REBAHAN
SAAT INI LAGI REBAHAN 4 hari yang lalu
Pliss si aisyah kurang apa woy
Meli Indra Yana
Meli Indra Yana 5 hari yang lalu
Cantikan kakk aisyahh aqillaaa
Hegi Syamira
Hegi Syamira 5 hari yang lalu
YOK UDAH YOK AH MUNDUR
Salwa Salsabila
Salwa Salsabila 5 hari yang lalu
Kek nya kaum adam pada ngerebutin ansel ampe komenannya pada kek gitu, emang se perfect apa si dya?
Noob
Noob 5 hari yang lalu
ini untuk si cowonya yg punya channel gw udh nyiapin keranda nih mau dibore up ga gan?
Anjani Nadila
Anjani Nadila 5 hari yang lalu
Aisyah Semangat :)
Aisyahh 023
Aisyahh 023 5 hari yang lalu
Lebih Suka Sama Aisyah
yusy ernawaty
yusy ernawaty 5 hari yang lalu
Ihhh gumushhh.lebihcocok cewek ini drpd yg dulu kekanakan🤣😂🤭
Raka Kerta
Raka Kerta 5 hari yang lalu
Bagusan waktu masih SMA sekarang keliatan udah biasa, g atau krn videony
W A
W A 5 hari yang lalu
Di sini terbukti cewek susah nentuin arah,padahal sudah pakai googke maps.
mhmd david
mhmd david 5 hari yang lalu
aku kudu kuat
nggak ada Nama
nggak ada Nama 5 hari yang lalu
ini lbh cantik dan kalem dr aisyah
Iqbal Leu
Iqbal Leu 5 hari yang lalu
Kenapa sih kawan kawan ku
Rahma azka
Rahma azka 5 hari yang lalu
Bnran nggk ada putus nyambung putus nyambung putus nyambung putus nyambung
Aprilia Purbasari
Aprilia Purbasari 5 hari yang lalu
Sayang ii orang tuaMu, trutama ibuMu duLu.... Jangan pacarMu duLu, eman eman.. SteLah dibeLikan mobiL putus, mana g dikembaLikan puLa mobiLx...
Achmad Rifan
Achmad Rifan 5 hari yang lalu
Ea pansos
Eskrimvanilla
Eskrimvanilla 5 hari yang lalu
Uda manggil beb aja athala
Hisyam Annafis
Hisyam Annafis 5 hari yang lalu
dada ainkk cookkkk :")
Ros Meri
Ros Meri 5 hari yang lalu
Couo2 padah patah hati wkwkwk
Ros Meri
Ros Meri 5 hari yang lalu
Ansell cantik bgttt
Penikmat Musik Bangsa
Penikmat Musik Bangsa 5 hari yang lalu
Guyss... Yukk Ramein yt channel verrel abangnya Atthala... Udah trand 94 nihhh... Biar tembus trand 50... Yukk.... Dijamin ngakak bareng verrel dan lyodra idpost.info/clone/video/k5zD3Kp4sIOZvag
Firli amelia
Firli amelia 5 hari yang lalu
AISYAAAA COCOK SAMA ATHALA CANTIK LAGIII
Aulia Ananda
Aulia Ananda 5 hari yang lalu
ga cocok bgt wkwkwk
amell demu
amell demu 5 hari yang lalu
kak Aisya gimana ? waduhh enggak cocok sama kak ansel
Sarah Nh
Sarah Nh 6 hari yang lalu
sedih sumpah dari dulu fans atala sama aisyah 😭😭😭😭😭😭
Miftah Filza
Miftah Filza 6 hari yang lalu
lebih suka kk atala sama kk aisyah:)
tanzia zia
tanzia zia 6 hari yang lalu
Kenapa aku suka lebih sama aisyah ya deket sama attala
SEKILAS OTO
SEKILAS OTO 6 hari yang lalu
Kok cocoknya sama temannya Ansell yah..hehe
Dimas Prasetyo
Dimas Prasetyo 6 hari yang lalu
aku jelek dan aku bangga (lebih keras) aku jelek dan aku bangga (lebih keras) aku jelek dan aku bangga. tetetet dung tet dung dung dung tet dung dung tetetetetetettet 💔
DI ATUR-ATUR NITIZEN!! Verrell Lyodra BAPER!!
14:38
BTS: 'Life Goes On' & 'Dynamite' -- Full Video
7:15
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 4,9 jt
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 2,6 jt